Thursday, June 13, 2013

Jose Mourinho Janjikan Laga Menarik untuk Fans Chelsea di Indonesia

Manajer Chelsea Jose Mourinho enggan mengecewakan penggemar klub itu dalam lawatan ke Indonesia. Maka Mourinho pun berjanji 'The Blues' akan tampil sebaik mungkin untuk memberi suguhan apik.

Dalam rangkaian turnya ke Asia bertajuk "Here to Play, Here to Stay", Chelsea turut menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang bakal disinggahi.

Rencananya, Chelsea akan menantang Indonesia All-Stars, hasil rekrutan BNI sebagai sponsor utama, di dalam pertandingan berlabel resmi "BNI Cup", yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 25 Juli mendatang.

"Ini waktu yang tepat buat Chelsea untuk bermain di Indonesia. Ini akan menjadi kesempatan pertama buat kebanyakan dari pemain kami dan kami amat menantikannya," kata Chief Executive Chelsea Ron Gourlay di situs resmi klub.

"Itu akan menjadi pertandingan ketiga dan terakhir dalam lawatan ke Asia di bulan Juli, dan kami akan membawa skuat terkuat yang tersedia," janjinya.

Mourinho, yang kembali menjadi manajer Chelsea untuk periode kedua setelah yang pertama pada 2004-2007 lalu, turut mengungkapkan antusiasmenya.

"Saya sudah pernah ke Korea Selatan dengan Chelsea pada 2005; saya juga pernah ke Asia dengan Madrid dan Inter, jadi saya cukup tahu bahwa Asia itu spesial," tutur Mourinho.

"Itu adalah tempat di mana, ke manapun Anda pergi, Anda akan merasakan antusiasme akan sepakbola dan juga para pemainnya. Itu adalah tempat fantastis untuk didatangi dan itu bukan untuk mempromosikan sepakbola karena di sana sepakbola tak lagi butuh untuk dipromosikan! Ini adalah untuk mempromosikan klub. Untuk bisa menjadi sebuah klub besar Eropa Anda harus memerhatikan basis suporter yang tumbuh di Asia."

"Kami memang akan merasa lelah akibat pekerjaan yang juga kami lakukan menjelang musim baru, tapi kami mesti memperlihatkan permainan terbaik agar dapat memberikan suporter apa yang mereka tunggu-tunggu. Mereka ingin performa dan pertandingan bagus, gol-gol, dan hiburan yang menarik, dan kami akan berusaha memberikan itu semua kepada mereka," tegasnya.

Executive Vice President BNI Purnomo B. Soetadi menambahkan, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan NineSport Inc. dalam membawa salah satu klub sepakbola terbesar di dunia dengan jutaan suporter di Indonesia untuk bermain di BNI Cup."

"Kami mendedikasikan pertandingan ini kepada 100 ribu pemegang kartu pembayaran BNI-Chelsea FC, yang masih berkembang, dan juga suporter setia dari 'Si Biru' di Indonesia," ujarnya.

Situs Chelsea menyebut Indonesia sebagai salah satu negara basis suporter paling besar dan paling bersemangat klub kota London tersebut, dengan lebih dari dua juta 'like' pada laman resmi Chelsea di Facebook sebagai salah satu indikatornya.

Melepas tiket dengan enam kategori yang dibanderol mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 3,5 juta, Chelsea juga meyakini bahwa animo yang ada bakal membuat SUGBK dipadati pada hari-H nanti



sumber | edan77.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/06/13/133146/2272420/76/mourinho-janjikan-laga-menarik-untuk-fans-chelsea-di-indonesia?991104topnews

No comments:

Post a Comment