Sunday, June 16, 2013

Inilah Vespa retro-modern seharga Rp 30,6 juta

Skuter ikonik dunia, Vespa, kembali menghadirkan model baru bagi pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan meluncurkan Vespa LXV 150i.e 3Valves.

Vespa LXV 150i.e 3Valves merupakan perpaduan inovasi dan tampilan retro yang menciptakan sebuah produk dengan penampilan unik dan penegasan dari teknologi state-of-the-art.

"Piaggio akan melanjutkan kepemimpinannya disegmen skutik premium dengan membentuk masa depan pasar skutik dengan menciptakan konsep dan segmen baru," ungkap Marco Noto La Diega Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa LXV 150ie 3Valves menghidupkan desain klasik 1960 yang terlihat dalam bentuk dan fungsinya. Sebagai penghargaan untuk Vespa dekade 1960-an, ada paduan plat krom rak belakang yang sempurna sesuai dengan desain vintage pada saddle, lampu depan dan dasbor klasik membuat Vespa LXV 150ie 3Valves menjadi model yang ikonik.

"Kami telah melakukan upaya luar biasa untuk mengeluarkan desain yang indah dan unik ke pasar, desain yang akan dikagumi para pecinta Vespa," tandas Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Teknologi mesin state-of-the-art 3V yang membuat Vespa LXV 150ie 3Valves menjadi salah satu model terbaik dalam kinerja dan kenyamanan berkendara serta hemat bahan bakar.

Vespa LXV 150ie 3Valves memiliki fitur-fitur canggih seperti mesin 3Valves, generasi ECU terbaru, system free wheel electric stater dan kinerja yang mengesankan (percepatan waktu dan kecepatan tinggi).

Kemajuan teknologi akhir dalam mesin baru memungkinkan Vespa meraih tingkat keekonomisan bahan bakar terbaik di segmen matik, dengan tingkat penggunaan bahan bakar 55km/liter dalam 50km/jam dengan kecepatan stabil.

PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek Vespa membanderoli harga LXV 150ie 3Valves Rp 30,6 juta on the road Jakarta. Vespa ini ditawarkan dengan warna eksklusif Red Chianti.


 
                       
 
 
 
sumber | edan77.blogspot.com | http://www.merdeka.com/otomotif/inilah-vespa-retro-modern-seharga-rp-306-juta.html

No comments:

Post a Comment