Thursday, June 13, 2013

Inilah Ferrari Enzo Murah Buatan Jerman


Pernahkah Anda memimpikan membeli Ferrari dengan harga murah? Anda bisa mulai mengejar mimpi Anda itu dengan mulai mencarinya di situs jual beli eBay.

Ketika Ferrari Enzo terbaru sedang dalam pengembangan resmi oleh Ferrari, situs jual beli eBay Jerman memiliki replika dari Ferrari Enzo. Jika melihat sekilas dari penampilan luarnya, dijamin mata Anda akan tertipu karena pasti akan mengira itu sebuah Ferrari Enzo asli.

Kesan replikanya mulai terlihat dari bentuk cover yang menutup punggung bagian mesinnya dan juga setir danhandle koplingnya tidak terlihat mirip dengan aslinya. Tetapi sebagai replika, usaha yang dilakukan pembuatnya cukup mengesankan.

ferrari enzo 2012


Meski ini hanya mobil replika, namun mesin yang tersemat di dalam dapur pacunya tidak main-main.

Dilansir CarBuzz, jika Ferrari Enzo yang asli menggunakan mesin V12 berkapasitas 6 liter dengan tenaga 660 hp, model replikanya ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 5 liter milik BMW 850i yang diklaim sanggup memuntahkan daya sebesar 400 hp.

Bodinya menggunakan bahan serat kaca dan serat karbon komposit dengan ukuran dimensi yang sama dengan Ferrari Enzo asli.

Mobil ini mengadopsi sistem pembuangan yang berasal dari Ferrari F50. Sedangkan sitem pengeremannya menggunakan perangkat Brembo dengan delapan dan enam piston pada bagian depan dan belakangnya.

Sementara untuk bagian kaki-kakinya, mobil ini menggunakan velg alloy berukuran 19 inci yang dibungkus dengan ban Continental.

Di situs eBay Jerman, replika Ferrari eEnzo bermesin BMW ini ditawarkan dengan cara lelang dengan harga pembuka 1 Euro.

Anda tertarik untuk melakukan penawaran? [ikh]


sumber | edan77.blogspot.com | http://teknologi.inilah.com/read/detail/1946104/inilah-ferrari-enzo-murah-buatan-jerman

No comments:

Post a Comment