Friday, June 14, 2013

Penguji Seluncuran Air Dibayar Rp300 Juta Setiap Tahun


Seorang pria bernama Tommy Lynch mungkin memiliki pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia. Ia bekerja sebagai penguji seluncuran air yang ada di tempat liburan di berbagai pelosok dunia.

“Ini merupakan pekerjaan terbaik di dunia, satu-satunya hal yang tidak menyenangkan dalam pekerjaan ini adalah ketika harus memakai pakaian renang pada saat udara dingin,” ujar Lynch, seperti dikutip Yahoo News, Kamis (10/1/2013).

“Walaupun terlihat seperti pekerjaan main-main tapi saya tetap memiliki tanggung jawab berat. Seluncuran air merupakan hal penting dalam sebuah liburan keluarga, tugas saya untuk memastikan seluncuran tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya,” tambahnya.

Namun Lynch saat ini telah mengakhiri karirnya tersebut setelah empat tahun bekerja sebagai penguji seluncur air. Perusahaan tempatnya bekerja, First Choice, pun kini mencari orang untuk menggantikannya.

Dalam iklan lowongan yang dikeluarkannya, First Choice menawarkan gaji sbesar GBP20 ribu pertahunnya atau setara dengan Rp316 juta (Rp 15.807 per USD) bagi pelamar yang nantinya diterima.

First Choice menyebut pelamar harus bersedia untuk melakukan perjalanan keliling dunia untuk menjalankan pekerjaannya itu. Beberapa tempat yang harus bersedia ia datangi antara lain tempat liburan di Spanyol, Turki dan juga Mesir. Lowongan itu juga menyebut pelamar yang menggilai taman hiburan akan lebih diutamakan.(AUL)


Wanted: Travel firm First Choice have advertised for a daredevil to ride and rate water slides around the world, such as in this image provided by the company 

Splash: The new tester will get to ride water slides such as this one in Splash Resort in Lanzarote, Spain 

Testing: First Choice need someone to try out slides at the Aguamar waterpark in Ibiza 





Thomas Lynch
Spiralling: Slides at the LTI Paradise Valle Taurito in Gran Canaria, Spain will also need reviewing by the successful job applicant 

Daredevil: Candidates will get a six month contract, but need to be brave to try out this slide on the Greek island of Zante 

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2008/12/30/article-1103046-02EA0720000005DC-197_468x337_popup.jpg 

 

sumber | edan77.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/01/10/214/744227/penguji-seluncuran-air-dibayar-rp300-juta-setiap-tahun

No comments:

Post a Comment