Thursday, June 13, 2013

KEREN dan UNIK...SEPEDA MOTOR ini hanya perlu OBENG LISTRIK agar BISA JALAN

Nils Ferber beserta tiga temannya Sebastian Auray, Ruben Faber dan Ludolf von Oldershausen telah menciptakan kreasi unik sepeda motor roda tiga yang sekaligus menjadi latihan dalam menciptakan transportasi alternatif. Motor roda tiga ini didukung oleh dua obeng listrik yang saling bekerja sama.

Memang, dua obeng listrik tidak akan mungkin membawa pengendaranya berjalan jauh atau sangat cepat. Ini karena top speed yang diklaim hanya sekitar 18mph (28 kpj). Seperti yang dapat dilihat dari foto, pengendara ditempatkan dalam posisi kepala ke depan, satu tangan beroperasi pada throttle dan satu lagi pada rem.

Penanganan dan kemudi jauh berbeda dengan sepeda motor. Pengendara menggunakan tubuhnya untuk memiringkan roda belakang ke arah kemana ingin pergi. Trike atau sepeda roda tiga kemudian akan memutar sendiri bersama sendi tulang belakang dan akan bergerak di sepanjang jalan.

Dua obeng dipasang pada kedua sisi sepeda roda tiga dan berjalan dalam arah yang sama ke roda belakang. Tidak ada niat untuk produksi massal sepeda motor roda tiga ini. Karena ini hanyalah sebuah latihan bagi Ferber dan ketiga temannya.


 
 
 
 
 
 
sumber | edan77.blogspot.com | http://motor.lintas.me/go/motor.sportku.com/unik-motor-ini-hanya-butuh-obeng-listrik-untuk-bisa-jalan

No comments:

Post a Comment