Wednesday, June 12, 2013

Inilah Perempuan Difabel Pertama yang Menang di Ajang Kontes Kecantikan

Memiliki kekurangan tidak membuat Nicole Kelly patah semangat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Pada Sabtu (8/6/2013), Nicole pun membuat sejarah baru di dunia.

Nicole yang terlahir tanpa lengan kiri berhasil meraih gelar Miss Iowa. Nicole yang kini berusia 23 tahun, sukses menjadi perempuan difabel pertama yang menjadi pemenang di ajang kecantikan.

"Saya lahir tanpa lengan kiri saya. Dulu, setiap orang bertanya kepada saya, saya pasti bilang digigit hiu. Itu penjelasan yang sempurna untuk seseorang yang berasal dari Iowa. Tapi sekarang aku katakan yang sejujurnya," ujarnya seperti dilansir US Magazine, Rabu (12/6/2013).

Nicole merupakan lulusan University of Nebraska. Perempuan yang hobi diving itu berhasil memukau juri lewat penampilannya menyanyikan sebuah lagu dari musikal Broadway 'Wicked's' yang berjudul 'Defying Gravity'.

Pada 15 September mendatang, Nicole akan mengikuti Miss America Pageant di Atlantic City.

(hkm/hkm)

Uplifting: Nicole Kelly, born with no left forearm, was crowned Miss Iowa Saturday after a three day competition

Unexpected: The shocked beauty queen said she never expected to become a 'pageant girl' 

Performer: Kelly finished college in May 2012, where she majored in theater

 
Driven: 'As I grew up I learned to counterbalance the initial stares I received from people with an outgoing personality that would not give into

sumber | edan77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/06/12/073226/2270855/230/nicole-kelly-perempuan-difabel-pertama-yang-menang-di-ajang-kecantikan?991104topnews

No comments:

Post a Comment