Monday, July 22, 2013

Sanjungan Rossi Bikin Marquez Terkesan

Marc Marquez mengaku terkesan dengan sanjungan yang diberikan Valentino Rossi. Tapi apa yang disampaikan 'The Doctor' disebutnya tak semudah apa yang diperjuangkan di atas lintasan.

Setelah menjuarai MotoGP AS, yang membuat dirinya telah memenangi tiga balapan dari sembilan seri yang sudah digelar musim ini, Marquez dapat sanjungan tinggi dari Rossi. Disebut 'The Doctor', Marquez punya potensi untuk jadi pebalap terbaik sepanjang masa.

Kondisi tersebut dianggap memungkinkan terjadi karena Marquez tak banyak membuat kesalahan meski tengah menjalani musim debut di kelas MotoGP. Selain itu usianya yang masih 20 tahun membuat jalan kariernya masih panjang.

Bagaimana Marquez menanggapi sanjungan dari Rossi?

"Sulit untuk mendengar apayang dikatakan Rossi karena wajah saya akan memerah! Valentino adalah salah satu pahlawan saya, salah satu sosok terpenting di MotoGP - di balap motor," sahut Marquez di Crash.

"Saat Anda mendengarkan kata-kata itu itu sungguh mengesankan, tapi kita tahu di atas lintasan kondisinya sangat berbeda. Anda harus memberikan 100%. Tapi tetap saja mengesankan mendengar sesuatu sepetrti itu," lanjut pebalap Spanyol berusia 20 tahun itu.

Tiga kemenangan dan cuma sekali gagal naik podium dari sembilan balapan yang sudah dijalani, Marquez sementara ini duduk di puncak klasemen pebalap. Dengan poin 163 dia mengungguli Dani Pedrosa di posisi kedua (147) dan Jorge Lorenzo pada urutan tiga (137).

http://images.detik.com/content/2013/07/23/81/marctekenmirco460.jpg


sumber | edan77.blogspot.com | http://sport.detik.com/read/2013/07/23/063948/2310898/81/sanjungan-rossi-bikin-marquez-terkesan?991104topnews

No comments:

Post a Comment