Monday, July 29, 2013

hey ladiess.... Wanita Berpakaian Sopan Lebih Dihormati dan Dihargai Pria !

hey ladiess.... Wanita Berpakaian Sopan Lebih Dihormati dan Dihargai Pria !

Umumnya orang beranggapan bahwa pakaian yang seksi dan terbuka akan membuat pria jadi mudah tertarik. Berbeda dengan pendapat masyarakat umum, hasil survei di Inggris justru menemukan bahwa para pria lebih tertarik kepada wanita yang berpakaian sopan.

VoucherCodesPro.co.uk mengadakan survei mengenai kecenderungan pria untuk mendekati wanita sesuai dengan jenis pakaian yang dikenakan. Hasilnya menemukan bahwa 45 persen pria mengaku lebih suka mendekati wanita yang berpakaian sopan.

Anehnya, pria yang lebih suka mendekati wanita berbusana minim hanya ada sebanyak 31 persen. Yang tak aneh adalah, sebanyak 17 persen pria menjawab bahwa mereka tidak peduli cara berpakaian seorang wanita apabila sudah jatuh hati kepadanya.

Para pria juga mengakui bahwa mereka lebih menghargai wanita yang berpakaian tertutup dan tak mencolok. Bahkan sebanyak 53 persen pria mengatakan bahwa mereka akan lebih menghormati seorang wanita yang berpakaian konservatif atau sederhana.


http://images.detik.com/content/2013/07/29/763/192216_womanclothts.jpg


Sebanyak 25 persen pria mengaku caranya menghormati wanita tergantung pada bagaimana si wanita berbusana. Namun ada juga pria yang lebih menghormati wanita berbusana terbuka atau minim, yaitu sebanyak 22 persen pria.

Sebanyak 50 persen pria mengatakan bahwa mereka lebih suka memberikan nomor handphonenya kepada wanita yang berpakaian sopan dan berkelas. Hanya ada kurang dari 10 persen pria yang mengaku lebih bersedia memberikan nomornya kepada gadis yang mengenakan pakaian terbuka.

"Kami tertarik mengetahui apakah pria lebih mungkin mendekati wanita yang mengenakan gaya pakaian tertentu dan apakah berdampak pada keputusan mereka untuk memberikan nomor handphone," kata George Charles dari VoucherCodesPro.co.uk seperti dilansir Female First, Senin (29/7/2013).

Menurut Charles, hal ini membuktikan bahwa pria memperhatikan gaya busana wanita. Oleh karena itu, dia menyarankan kepada para wanita untuk mengenakan busana yang pantas, sopan, dan tak terlalu vulgar jika ingin dihormati atau mendapat teman kencan.

 
hey ladiess.... Wanita Berpakaian Sopan Lebih Dihormati dan Dihargai Pria !
sumber | edan77.blogspot.com | http://health.detik.com/read/2013/07/29/191734/2318094/763/wanita-berpakaian-sopan-lebih-dihormati-dan-dihargai-pria?991104topnews

No comments:

Post a Comment