Monday, July 22, 2013

Rossi Nikmati Persaingan dengan Pebalap Muda


Bergabung bersama Yamaha, Valentino Rossi bisa menikmati lagi kehidupannya sebagai pebalap. Kedatangan banyak pebalap muda berbakat juga membuat The Doctor tambah antusias.

Rossi seperti hidup lagi setelah bergabung kembali dengan Yamaha di musim 2013 ini. Sebelumnya selama dua musim mempetkuat Ducati, pebalap asal Italia itu lebih banyak dirundung nasib suram karena performa motor yang tak kompetitif.

Meski pada awalnya tak banyak yang memprediksi akan bisa kembali memetik kemenangan, Rossi membuktikan dugaan tersebut salah karena dia bisa jadi kampiun di MotoGP Belanda. Diakui Rossi, meski usianya kini sudah 34 tahun dia sangat menikmati balapan demi balapan yang dilalui, terlebih dengan munculnya banyak rider muda seperti Marc Marquez.

"Saya saat ini sedang berada dalam tahap usia tertentu. Saya sudah memenangi banyak balapan dan kejuaraan, tapi buat saya rasanya hebat bisa bersaing dengan dia (Marc Marquez) dan pebalap lainnya," sahut Rossi di Crash.

"Balapan demi balapan saya merasa tambah yakin kalau saya akan bisa berada di depan. Saya bisa merasakan meraih hasil bagus di balapan dan di kejuaraan ini dan karena itulah saya gembira," lanjut dia.

Dengan 117 poin dimiliki, Rossi sementara duduk di posisi empat klasemen. Dia tertinggal 20 poin dari Jorge Lorenzo di posisi tiga.

http://images.detik.com/content/2013/07/23/81/rossitopigetty460.jpg

sumber | edan77.blogspot.com | http://sport.detik.com/read/2013/07/23/070623/2310907/81/rossi-nikmati-persaingan-dengan-pebalap-muda?991104topnews

No comments:

Post a Comment