Wednesday, July 24, 2013

PROK PROK .. Tolong Dibantu Ya! Apa Bukti Pernikahan Pak Tarno dengan Pramugari ? FOTO ++

PROK PROK .. Tolong Dibantu Ya! Apa Bukti Pernikahan Pak Tarno dengan Pramugari?Pengakuan pesulap kocak Pak Tarno yang menikahi pramugari Sri Rahayu memang patut diragukan. Sebab, pesulap yang dikenal dengan ungkapan "tolong dibantu ya" itu selalu berkilah bila diminta menunjukkan bukti.

Ketika terus didesak, pesulap bernama asli Sutarno itu tetap saja berkelit dengan berbagai dalih. Ia mengaku tak berani dan malu menunjukkan bukti yang diminta.

http://images.detik.com/content/2013/07/24/230/tarno180113fotomuady1.jpg


Padahal saat menceritakan dirinya telah menikahi sang pramugari tersebut, pria yang selalu menyebut 'prok prok prok' saat memulai aktraksi sulapnya itu tampak antusias.

Pak Tarno juga mengaku sangat bahagia mendapat istri seperti Sri yang dinilainya sangat sempurna. Lalu, kenapa ia sulit menunjukkan bukti pernikahannya?

Ada satu lagi yang janggal. Ketika ditanyakan kepada pihak keluarga, adik Pak Tarno, Sri Muji justru mengaku tak tahu-menahu sang kakak sudah menikah lagi.

Sri hanya menegaskan, Pak Tarno masih memiliki istri sah di kampung halaman di Madura. "Dia masih pulang beberapa bulan sekali nemuin istri sama anaknya," tegas Sri.

Namun, Sri Muji menambahkan, dirinya akan turut bahagia bila memang benar sang kakak sudah menikah lagi.

http://images.detik.com/content/2013/07/24/230/120745_tarno01dal.jpg




Pak Tarno Poligami, Ini Kata Keluarga

Keluarga mengaku tak masalah bila Pak Tarno menikah lagi. Adik Pak Tarno, Sri Muji mengatakan bahwa pihak keluarga sama sekali tak keberatan jika memang benar Pak Tarno menikahi pramugari.

Hal itu diungkapkan Sri Muji saat berbincang dengan detikHOT via ponselnya, Rabu (24/7/2013).

"Nggak masalah, keluarga sih mendukung semua keputusan Pak Tarno," ungkap Sri Muji.

Bagi Sri, meski berpoligami, yang terpenting sang kakak tak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap istri dan anak-anaknya di kampung halaman.

"Yang penting itu aja. Dia masih tanggung jawab," ujar Sri lagi.

Sri mengaku senang jika Pak Tarno memang benar menikah. Namun ia juga mengaku sama sekali tak dikabari mengenai pernikahan sang kakak.

Pelawak kocak itu tiba-tiba kemarin mengaku bahwa dirinya akhirnya telah menikahi pramugari Sri Rahayu. Sebelumnya, Pak Tarno memang sudah sering mengungkapkan bahwa dirinya pacara dengan pramugari cantik itu.



http://images.detik.com/content/2013/07/24/230/tarnodlmmm.jpg

Mengaku Sunting Pramugari, Pak Tarno Sudah Menikah 4 Kali

  Ada kisah yang terselip di balik pengakuan Pak Tarno tentang pernikahannya dengan pramugari Sri Rahayu. Adik Pak Tarno di kampung halaman, Sri Muji mengungkapkan, bila benar Pak Tarno sudah menikah lagi dengan Sri, maka itu adalah pernikahan keempat kalinya.

"Berarti sudah empat kali," kata Sri Muji saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (24/7/2013).

Sri mengungkapkan, sang kakak masih memiliki istri sah di Madura. Istri sah tersebut, menurut Sri, merupakan istri dari pernikahan ketiga pesulap kocak bernama asli Sutarno tersebut.

"Yang pertama cerai, kedua ditinggal dan yang ketiga itu masih bersama," urai Sri Muji.

Sri juga menuturkan, Pak Tarno sama sekali tak memberitahu mengenai pernikahannya dengan pramugari. Namun bila hal itu memang benar terjadi, ia bisa menerimanya.

"Saya sih ikut senang aja kalau dia senang, namanya juga sebagai adik," lanjutnya.

Sri Muji menambahkan, sebenarnya ia dan keluarga tahu dengan rencana Pak Tarno akan menikah lagi. Namun Sri tak tahu bila sang kakak memang benar-benar sudah menikah.

"Tahunya dulu deket sama pramugari Garuda, tapi ya gitu-gitu aja," ujar Sri lagi.

Pak Tarno mengaku sudah resmi menikah lagi dengan Sri Rahayu pada Selasa (24/7/2013). Namun saat didesak soal bukti pernikahan, Pak Tarno tampak salah tingkah dan memilih berlalu.


Ngaku Nikahi Pramugari, Pak Tarno Pernah Kesepian Ditinggal Mati Istri

Pesulap Pak Tarno mungkin sedang bahagia menyusul pengakuannya bahwa dirinya telah menikahi pramugari Sri Rahayu. Namun, ternyata Pak Tarno memiliki kisah pilu.

Adik Pak Tarno, Sri Muji mengatakan, sang kakak pernah ditinggal istri pertama dan kedua. Kata Sri, istri pertama Pak Tarno memilih berpisah dari sang kakak. Sedangkan saat menikah lagi kedua kalinya, Pak Tarno ditinggal mati istrinya.

"Yang pertama cerai. Kedua kali ditinggal istrinya meninggal," ungkap Sri Muji kepada detikHOT, Rabu (24/7/2013).

Dilanjutkan Sri, Pak Tarno pun menikah ketiga kalinya dan saat ini masih menjadi istri sah sang kakak. Bila benar Pak Tarno sudah menikah lagi dengan pramugari, Sri pun mengaku tak masalah dengan poligami sang kakak.

Sri menambahkan, ia dan Pak Tarno memang jarang bertemu. Namun menurutnya, sang kakak selalu pulang ke kampung meski hanya beberapa bulan sekali.

"Memang nggak tentu, terakhir ketemu sekitar tiga bulanan lalu," tutup Sri.

Pak Tarno Pamer Foto Pacar Pramugarinya

 http://images.detik.com/content/2012/06/30/431/tarno-01.jpg
 http://images.detik.com/content/2013/01/21/431/pak-tarno-1.jpg
sumber | edan77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/24/135214/2312918/230/tolong-dibantu-ya-apa-bukti-pernikahan-pak-tarno-dengan-pramugari?991104topnews

No comments:

Post a Comment