Thursday, July 25, 2013

BICARA TERLALU KERAS ... Jokowi: Memang Karakter Ahok Begitu

BICARA TERLALU KERAS ... Jokowi: Memang Karakter Ahok Begitu 

Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana mengadu kepada Gubernur DKI Joko Widodo terkait pernyataan Wagub Ahok yang bicara terlalu keras soal penertiban PKL Tanah Abang. Menanggapi hal tersebut, Jokowi menyebut itu memang sudah karakter Ahok.

"Haji Lulung kan ngomong ke saya, Pak Ahok kalau statement jangan keras. Saya sampaikan, memang karakternya Pak Ahok begitu," kata Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013).

http://images.detik.com/customthumb/2013/07/26/10/124432_ahokjokowi.jpg?w=460


Jokowi meminta masalah tersebut tidak terlalu dibesar-besarkan karena memang gaya Ahok bicara seperti itu. "Nggak usah rame-rame soal itu. Saya juga kalau disuruh karakternya sama seperti Pak Ahok, saya juga nggak tahu," lanjut alumni UGM ini.

Pada Kamis kemarin, Lulung Lunggana meminta Ahok memeriksakan kesehatan jiwanya karena dianggapnya berucap sembarangan terkait PKL Tanah Abang yang enggan ditertibkan.

"Ahok bilang ada oknum DPRD Tanah Abang, sekarang saya bilang saya jawab nih, Wakil Gubernur harus diperiksa kesehatan jiwanya. Karena selama ini ngomongnya selalu sembarangan," ujar Lulung di DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (25/7).

Berulangkali Ahok memang bersuara keras kepada PKL Tanah Abang. Dia menyebut PKL itu ngeyel dan akan memenjarakan PKL yang keras kepala tidak mau diatur. Asosisasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) bahkan menyomasinya mendesak Ahok minta maaf.


BICARA TERLALU KERAS ... Jokowi: Memang Karakter Ahok Begitu
sumber | edan77.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/07/26/124135/2315369/10/jokowi-memang-karakter-ahok-begitu?9911012

No comments:

Post a Comment