Tuesday, July 2, 2013

Wanita ini BIKIN LUKISAN yang Indah menggunakan iPad

Siapa bilang lukisan indah harus hadir goresan dari kuas dan kanvas? Wanita ini punya puluhan lukisan indah yang dibuatnya hanya dengan menggunakan iPad.

Wanita yang juga seorang ibu ini bernama Debra Blake. Ia memang memiliki kemampuan artistik karena juga merupakan seorang pelukis.

Namun akhir-akhir ini dia lebih terobsesi melukis dengan menggunakan iPad pemberian temannya yang kini menjadi pengganti kuas dan kanvas kesayangannya.

Ia mendapati bahwa karya seni indah juga bisa menjadi lebih praktis dengan adanya teknologi.

Debra memaparkan bahwa awalnya ia menggunakan aplikasi gratis Paper 53 untuk melukis di iPad, kemudian beralih dengan Art Studio dengan bantuan stylus pen. Kedua aplikasi itu ternyata sangat memuaskannya.

"Sensasinya sama ketika melukis normal dengan pensil atau cat pastel," kata Debra, seperti dinukil BusinessInsider.

Ia menyatakan bahwa Art Studio lebih canggih, dan membuatnya lebih dapat melukis dengan detail dengan nuansa warna layering yang tidak terbatas.

"Lucu ketika orang mengatakan mereka tidak pernah melihat orang menggunakan iPad untuk melukis. Pertama kali sama melihat iklan iPad di TV, saya melihat kemungkinan untuk melakukan seni di iPad," tutur Debra.

Mengingat iPad sudah menjadi hal umum, bukan tidak mungkin akan lebih banyak lagi hadir Debra-Debra baru lainnya dari iPad, yang jelas lebih praktis ketimbang peralatan lukis konvensional.



               
 
sumber | edan77.blogspot.com | http://teknologi.inilah.com/read/detail/2005444/dengan-ipad-debra-hasilkan-puluhan-lukisan-indah#.UdFS6NeE2RE

No comments:

Post a Comment