Wednesday, July 10, 2013

Rurouni Kenshin Rilis Film Kedua


Jika festival film selalu menghadirkan film-film bermutu yang menarik dan berhasil menghipnotis penontonnya dengan kemunculan bintang-bintangnya. Maka tak ketinggalan juga dengan film yang digarap dari serial manga Jepang ini. Rurouni Kenshin yang berhasil masuk dalam beberapa festival film internasional ini pun menuai kesuksesan, mulai dari Busan Film Festival, hingga Sitges Film Festival di Spanyol.

Setelah sukses dengan sebuah film action pertama yang diluncurkan tahun lalu, Rurouni Kenshin, yang diangkat dari sebuah manga yang terkenal dari Jepang tersebut akan kembali diproduksi sekuel filmnya. Tidak hanya satu, tapi dua film action sekaligus akan diproduksi dari bercerita tentang samurai terkenal yang bernama Kenshin Himura.

Dilansir dari Jpop Asia, untuk dua seri terbaru film Rurouni Kenshin, Sato Takeru kembali dipercaya untuk memerankan karakter Kenshin Himura kembali. Selain Sato Takeru yang akan memerankan karakter protagonis dalam film tersebut, situs resmi majalah Jump Square baru saja merilis informasi bahwa yang akan memerankan karakter antagonis dalam film tersebut adalah Fujiwara Tatsuya yang akan memerankan karakter Shishio Makoto.

Fujiwara Tatsuya memberikan komentarnya setelah terpilih untuk memerankan Shishio Makoto dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi penggemar seri Rurouni Kenshin sejak masih kanak-kanak. Ia bahkan masih belum percaya dipilih untuk menjadi salah satu pemeran film favoritnya tersebut.

“Mengetahui bahwa Shishio Makoto bukan saja salah satu karakter penting tapi juga menjadi salah satu karakter yang sangat populer dalam film tersebut. Pasti akan banyak pendapat yang muncul. Namun, saya pastikan saya akan bekerja keras untuk memerankan karakter Shishio dengan baik dan berusaha tidak mengecewakan para penonton nantinya,” ujar Fujiwara Tatsuya.

Fujiwara Tatsuya sebelumnya dikenal setelah sukses membintangi Battle Royale di 2000 lalu dan sukses memerankan karakter Light Yagami dalam film Death Note.



sumber | edan77.blogspot.com | http://movie.lintas.me/go/maricari.com/rurouni-kenshin-rilis-film-kedua

No comments:

Post a Comment