Wednesday, July 10, 2013

Marini Zumarnis dan Kisah tentang Cap Ibu Rumah Tangga Stripping

http://images.detik.com/content/2013/07/10/230/20130709042712009.jpg
Kegiatan syuting stripping sudah menjadi bagian dari pesinetron Marini Zumarnis sejak dulu. Banyak sudah judul sinetron yang sudah dibintanginya sejak era 90-an.

Tak terkecuali saat Ramadan seperti ini. Marini yang saat ini cantik berjilbab itu mengatakan, kegiatan syuting stripping-nya memang sudah seperti mendarah daging.

"Saya stripping di bulan Ramadan bukan pertama kali, sudah bertahun-tahun, dulu zamannya belum dinamakan stripping saya sudah syuting pas Ramadan," kata Marini Zumarnis ditemui detikHOT dikawasan Cibubur Jakarta Timur.

Artis yang tengah sibuk syuting 'Tukang Bubur Naik Haji' itu mengisahkan, ada satu cerita karena kegiatannya itu.

"Saya punya kejadian lucu. Jadi kita malam takbiran aja masih syuting, jadi saya itu kan namanya ibu rumah tangga meskipun saya bekerja, separuh jiwaku ibu rumah tangga, kayak cookies-cookies apa tempat makanan kue itu belum dipindahin ke toples jadi pas keluarga dateng ya udah ambil ajah sendiri semuanya, namanya ibu rumah tangga stripping," urainya.

Beruntung, kegiatan syutingnya kini lebih 'sehat' dibanding dahulu. "Sekarang alhamdulillah yah menerapkan stripping sehat, stripping dari pagi paling malam jam delapan sudah di rumah enak sih bisa kumpul sama keluarga," ucapnya.


sumber | edan77.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/10/131500/2297885/230/marini-zumarnis-dan-kisah-tentang-cap-ibu-rumah-tangga-stripping?h991102207

No comments:

Post a Comment