Wednesday, July 10, 2013

Lady Gaga Belikan Kekasihnya Tas Ransel Seharga Rp 550 Juta

Lady Gaga merupakan salah satu penyanyi terkaya, tak heran jika ia mampu membeli rumah dan mobil mewah. Wajar saja bila pelantun 'Born This Way' itu menginvestasikan kekayaannya untuk barang-barang berharga. Tapi baru-baru ini ia rela membeli sebuah tas ransel dengan harga setengah miliar rupiah.


                            img 

Penyanyi dengan gaya nyentrik itu membeli tas ransel di rumah mode The Row, lini fashion milik Mary-Kate dan Ashley Olsen. Dikutip Telegraph, tas tersebut merupakan hasil kolaborasi senima Damien Hirst dengan si kembar Olsen yang dihargai $55,000 atau sekitar Rp 550 juta.

Tas ransel yang terbuat dari kulit buaya tersebut dibeli Gaga untuk sang kekasih, aktor Taylor Kinney sebagai hadiah ulang tahunnya. Kabarnya, Kinney sangat menyukai tas ransel berawarna hitam dengan detail polkadot dan bebatuan itu.

Koleksi eksklusif tersebut dijual di butik Just One Eye, di Hollywood, AS. Koleksi tersebut hanya dijual 12 tas ransel yang seluruhnya dibuah dengan material kulit buaya yang sudah jadi bangkai. Sebagian hasil dari penjualan tas ransel tersebut akan disumbangkan untuk organisasi UNICEF.

Bukan kali ini saja Gaga membeli item fashion dengan harga fantastis. Sebelumnya, wanita yang memiliki parfum dengan aroma PSK itu membeli dress karya Alexander McQueen yang pernah dipakai oleh Daphne Guinness. Baju lelang tersebut dibeli Gaga seharga £85,250 atau sekitar Rp 1,3 miliar. Wow!

(kik/kik)





sumber | edan77.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/07/08/160629/2295888/233/lady-gaga-belikan-kekasih-tas-ransel-seharga-rp-550-juta

No comments:

Post a Comment