Wednesday, July 10, 2013

Sambut Ramadan, Angel Lelga Tampil Berjilbab


Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013), Angel Lelga tampak berbeda. Kini, ia pun tampil berjilbab. Bagaimana menurutmu? 

 
 "Sebenarnya saya berhijab sejak saya bergabung dengan partai PPP. Dari situ awalnya saya lihat lingkungan saya berhijab, partai saya partai Islam," ujarnya.


 
 Ia mengaku sudah lima bulan mempersiapkan diri untuk mengenakan jilbab.


 
"Walaupun kita pakai kerudung kalau orang melihat seksi ya seksi saja. Bagi saya seksi ada dua, seksi itu bukan berarti harus seronok, tapi kalau dia bawaannya smart elegan ya seksi juga kan," katanya lagi. 


 
Angel Lelga tampil berjilbab.


Ia pun membuat single terbarunya berjudul 'Semua Karena Allah'    



sumber | edan77.blogspot.com | http://hot.detik.com/readfoto/2013/07/09/155611/2297034/431/5/sambut-ramadan-angel-lelga-tampil-berjilbabh993305431#bigpic

No comments:

Post a Comment